Home » » Just For Fun

Just For Fun



Seorang cwo yang lagi berharap bisa balikan sama ceweknya. Pada suatu hari si cowo sms ceweknya,
Co       : plis, tolong balikan sama aku lah, aku janji aku nggak bakal macem2 lagi.
Ce        : KmOe IthUe CueKidt Djiwha Thaue NgGak Sieh.. BuT gPp DueCh,,,, Akhue TeRiMha KamoE LHaaGhIe
Co       : Ga jadi balikan sama kamu deh klo gtu.
Ce        : #@~!@#%$

Ada seorang pekerja bernama udien. Pada suatu hari udin telat datang ke kantor.
Bos      : kamu kenapa telat, din?!
Udin    : tadi masalahnya ada kecelakaan mobil sama motor pak....
Bos      : HAH! Yang bener lu din. Dimana kecelakaannya?
Udin    : di sinetron pak
Bos      : @#!$!@~@#

Suatu hari saat di dalam kelas.
Guru    : lho?! Mana pekerjaanmu?
Udin    : lho bu guru ini bagaimana sih?
Guru    : apanya yang bagaimana?
Udin    : bu guru lupa ya kata pak uztad.?
Guru    : yang mana?
Udin    : kan kebersihan sebagian dari iman. Jadi buku bersih pun sebagian dari iman
Guru    : (-_-“)

Dirumah, adek sedang belajar menggambar.
Adek   : bu, aku hebat bisa gambar laba-laba.......
Ibu       : wah hebat. (belum lihat gambarnya) lho mana gambarnya? Kok nggak ada
Adek   : kan laba-labanya udah jadi spiderman
Ibu       : -_-

Dirumah lari sambil nangis nangis
Udin    : ibuuuuuu......
Ibu       : kenapa kamu nangis?
Udin    : ibu, tadi pas aku di ATM masak kartuku ATM di telen sama mesin ATM buuuuuu.....
Ibu       : lha terus ATM kamu sekarang dimana?
Udin    : dihatimu...
Ibu       : @#$~!@#!

Di depan muka umum
A         : saya DPR
B         : saya pejabat
A&B   : kami berdua TIKUS BERDASI

Pada saat pulang kerja, udin di hentikan di tengah perjalanannya
Preman            : hey lo tau gak kenapa semua orang yang disini liat gue nunduk?
Udin                : ga... ga tau bang <takut>
Preman            : lu bego ya, ya jelas semua orang nunduk kalo liat gue. Gue kan pendek
Udin                : ~#@!$~!%
Jono                 : pak ustad, saya tadi di warteg liat anak pak ustad sedang judi
Ustad              : astaghfirullahal’adzimm......
Jono                 : eh, tunggu dulu pak ustad.
Ustad              : ada apa lagi?
Jono                 : tapi, judinya menang pak...
Ustad              : alhamdulillah
Jono                 : -_-

0 comments:

Post a Comment