Home » » 7 Binatang Peramal Piala Eropa

7 Binatang Peramal Piala Eropa

Karena keberhasilan menebak hasil perolehan di piala dunia yang lalu, kini banyak bermunculan binatang peramal untuk piala eropa. Tapi namanya juga ngramal bisa bener bisa kagak. Meski demikian banyak komunitas penyayang binatang yang kurang senang dengan kejadian tersebut, tapi kalau menurut saya sih nggak apa2, dia kan cuma ngramalbukan suruh mbajak sawah. Nah berikut adalah deretan binatang peramal di dunia.
1. Gajah Citta
gajah peramal juara piala eropaDimulai dari gajah Citta, binatang dengan belalai panjang ini berumur 33 tahun. Kabarnya sebelum didakwa menjadi peramal Euro 2012 Gajah Citta sudah menyisihkan hewan-hewan lain semacam keledai, burung kakak tua, dan gajah lainnya. Prestasi teranyar Citta adalah berhasil menebak Chelsea sebagai juara Liga Champion. Saat ini Citta berada di Kebun binatang Krakow Polandia

Cara Meramal : 

Memilih dua buah apel yang sudah diberi bendera negara yang akan bertanding. Buah apel yang dimakan Citta sebagai pemenangnya.
2. Babi Psychic
Babi peramalYang kedua adalah babi Psychic berumur 2 tahun. Babi istimewa ini kabarnya senang minum bir dan makan kentang goreng. Si Psychic ini katanya juga pemalu, jadi dia harus diberi latihan sebelum tampil di depan orang banyak. Saking pemalunya, Psychic dilindungi dari media. haha dasar babi.

Cara meramal :

Babi Psychic akan diminta meramal juara dengan dua piring berisi makanan. Piring itu akan diberi tanda bendera dari dua negara yang bertanding. Piring mana yang dia makan itulah pemenangnya.
3. Musang Fred
musang peramal juara piala eropaNamanya Fred Si Musang. Umurnya tidak tahu berapa. Musang yang satu ini berasal dari Kharkiv, Ukraina. Tak banyak informasi mengenai hewan berbulu yang satu ini.

Cara meramal :

Memilih satu dari dua mangkuk yang diisi makanan dan juga dihiasi dengan bendera dua tim yang akan bertanding.
4. Gurita Manolo

gurita peramal juara piala eropaYang ke empat adalah gurita Manolo, hewan yang berikut ini seperti halnya Gurita Paul pada Piala Dunia 2010 lalu. Tapi yang ini khusus untuk Euro 2012, dan yang jadi peramal kali ini adalah Seekor gurita bernama Manolo, Gurita penghuni akuarium Sealife Benalmadena yang terletak di kota Benalmadena, dekat Malaga, Spanyol, melakukan seperti apa yang dilakukan Paul si Gurita pada laga Piala Dunia 2010.

Cara meramal :

Dengan memilih bendera yang sudah disiapkan di dalam aquarium.

5. Arwana big huat
ikan peramal juara piala eropaSetelah beberapa binatang diatas muncul lagi seekor hewan yang dipercaya sanggup meramal laga EURO 2012 yang berlangsung di Ukraina dan Polandia. Ikan arwana jenis Premium Gold Golden Head Crossback bernama Big Huat tersebut meramal kemenangan Swedia atas Inggris dalam laga EURO 2012.

Cara meramal :

hampir sama dengan gurita diatas, ikan ini juga memilih bendera club atau negara yang sudah di siapkan.

6. Sapi Yvonne
sapi peramal piala eropaSapi peramal dari Jerman Yvonne (kanan) dan anaknya Orki memilih makanan berbendera Portugal di Gut Aiderbichl. Yvonne, memprediksikan pertandingan pertama tim Jerman melawan Portugal pada Euro 201.
 
 
Cara`Meramal : 
 
Dengan memakan makanan dari kotak rumput yang sudah di beri bendera.

7.  Ayam Gerwazy dan Protazy
ayam peramal Terakhir adalah dua ekor ayam khas Polandia penghuni kebun binatang Warsawa. Gerwazy dan Protazy berhasil meramal pemenang antara pertandingan Ukraina vs Swedia (2-1). Namun, tebakannya memilih Prancis mengatasi Inggris ternyata tidak tepat.
Gerwazy dan Protazy menebak dengan cara memilih mangkuk berisi pakan ternak yang telah ditempel bendera kedua negara. Kedua ayam ini juga telah meramal negara yang akan menjadi juara Piala Eropa 2012, dan pilihannya jatuh kepada Polandia.

0 comments:

Post a Comment