Home » » Solusi Akun Google Adsense Kena Banned

Solusi Akun Google Adsense Kena Banned

Melihat judul nya saya kok jadi ketawa ya !!! " Solusi Akun Google Adsense Kena Banned " wakakakaka ... memang nya ada ya Solusi Akun Google Adsense Kena Banned ?? yang pasti ada kawan,,,, kalau tidak ada ya gak mungkin saya buat judul artikel seperti ini.

Gimana sih solusi nya jika akun adsense kita dibanned ??

Solusi 1 : Ini langkah yang paling cepat dan kemungkinan balik hanya 10%, yaitu minta banding kepada google adsense. Untuk minta banding silahkan klik saja link yang ada pada email banned akun kawan. Nanti akan dibawa kehalaman naik banding.

Solusi 2 : Gak usah berfikir panjang, setelah akun adsense dibanned langsung saja membuat akun yang baru dengan nama dan alamat yang baru. Ingat ... dalam pembuatan akun baru sebaiknya menggunakan semua data yang baru, jangan menggunakan data-data akun mantan banned. Kalau gak bisa buat sendiri langsung saja beli ke jasa pembuat akun google adsense.

Solusi 3 : Cari alternatif PPC lain selain google adsense. Nah,, disini pasti kawan bertanya, PPC apa yang paling recommended selain google adsense ??? PPC yang paling TOP dijajaran atas yaitu 1. Google adsense >> 2. Chitika >> 3. infolink >> 4. bidvertiser >> 5. KumpulBlogger ... :D ,,,, ini hanya versi saya saja lho... beda lagi dengan temen temen yang lain nya.

Ok, sekian dulu ya Solusi Akun Google Adsense Kena Banned, lainkali kita bahas tips yang lain.

0 comments:

Post a Comment