Home » , » KASTAG Kaskuser Tulungagung Community

KASTAG Kaskuser Tulungagung Community

KASTAG Kaskuser Tulungagung Community


Mantap gan,, mudah2an ane segera bisa ikutan kopdar bareng kastag kaskuser tulungagung. oh ya, jika rekan2 ada yang pengen ikutan gabung bareng kaskuser tulungagung bisa kok. langsung saja gabung disini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12270817 , Ini dulu aja gan, ane gak bisa cerita banyak tentang KASTAG (kaskuser tulungagung) karena ane masih belum pernah ikutan kopdar bareng mereka.


By The Way, Kastag juga lagi buat kaos official ni, kita rekan-rekan minat dan pengen pesan langsung saja ke tkp http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12406959
Murmer gan, cumak 60 ribuan kok. Desain nya juga bagus, pokok nya gak nyesel deh kalau mau pesan. Ini ane kasih bocoran desain kaos nya.

0 comments:

Post a Comment