Home » , , » Game yg bantu ilangin stres gan. smoga bermanfaat

Game yg bantu ilangin stres gan. smoga bermanfaat


langsung aja gan.. ini ane ada game buat dikit2 bantu ilangin stres lah namanya desktop destruction gan...



kalo agan lagi stres/kesel sama seseorang langsung aja download game nya dan ikuti langkah2 dari ane.
langkah pertama agan download foto orang yg agan keselin itu, lalu setelah di download jadiin desktopbackground, nah terus buka deh game nya...
dah tuh foto muke nya bisa di hajar seterah agan...

nih SS senjata2 game nya haha

nih gan link download link nye >> http://www.citynetmagazine.com/brrumoursdesktop.html <<< smoga bermanfaaty

Nah terus game yg bantu ilangin stres lainnya itu games Perangkap Zombie...

Hahaha game ini amat lucu dan seru....
Nih SS game nya


Game ini gk usah di download... agan mainkan aja di web...
nih link nya >> Perangkap Zombie <<



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10198502

0 comments:

Post a Comment